Senin, 02 Mei 2016

Jasa Kirim Barang ke Luar Negeri Berkembang

Saat ini, tarif penerbangan dari Vietnam diperintahkan oleh barang pertanian namun hal ini baik untuk pergi untuk mengubah sebagai Vietnam memperluas basis modern. Sampai sekarang, 5% dari penghasilan yang diwakili oleh peralatan elektronik. Jasa Pengiriman Barang Tujuan Brunei Sebagai bangsa terus membangun basis modern, dasar administrasi kargo akan terus berkembang untuk meningkatkan itu. Pasar fundamental untuk tarif penerbangan dari Vietnam adalah Amerika Serikat, yang mewakili sekitar 20% dari tarif, tertinggal Jepang, China, Australia dan Singapura.
Hasil gambar untuk kirim barang
hubungan keuangan antara Vietnam dan Amerika Serikat adalah meningkatkan belum terhalang oleh rekor Vietnam dalam hak asasi manusia. jasa kirim barang ke luar negeri Semua hal dipertimbangkan, ada yang luar biasa berjalan kemajuan dalam hubungan moneter dalam perjalanan dekade terbaru dan ini tercermin dalam tingkat sekarang transportasi kargo. Sebuah assention bersejarah titik dua sisi pada Desember 2001 fundamental membantu tingkat tarif Vietnam ke Amerika Serikat.

Impor yang paling penting ke Vietnam adalah barang, termasuk barang-barang minyak bumi, baja, kompos, gadget, alat dan perangkat keras. Sebagian besar impor berasal dari China, Taiwan, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Thailand dan Malaysia. http://www.tiarnusa.com/?ct=102&lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar