Selasa, 17 Mei 2016

Isi Dalam Tas

Main 5 Ide untuk Girls Bag Pengisi:

1. Gems dan hiasan rambut gadis cinta neckbands, Jual tas wanita ornamen lengan dan hiasan rambut dan ada berbagai macam gaya diakses di topik feminin menyilaukan.

2. Sacks dan Purses-Anda dapat membeli sedikit totes dan Tas yang Anda baik dapat dimasukkan ke dalam paket gathering atau menggunakan sebagai pilihan. Anda dapat mengisi mereka makanan penutup beberapa, gelembung, inflatables dalam acara yang ingin Anda untuk menyertakan memperlakukan tambahan.
Hasil gambar untuk tas
3. Stationery - Kebanyakan wanita muda mencintai pensil dengan toppers penghapus, pena keanehan, awal pad, perangko skala kecil, stiker, merasa tips, pensil shading.

4. Tattoo Transfer-gadis memuja mereka! Sederhana untuk menerapkan dan mengusir dan mereka dapat diakses dalam berbagai mata pelajaran, misalnya, Princess, Butterfly dan Fairy.

5. Membuat Produk-gadis cinta membuat hal-hal, jadi apa tentang inspirasi mereka untuk memperkaya hal pada pertemuan itu, Tas fashion misalnya, garis foto, kotak pensil, kotak knickknack, kotak jendela.

Cukup pop manifestasi mereka ke paket pesta kertas dan termasuk beberapa makanan penutup dan sedikit kue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar