Minggu, 24 April 2016

Susu Kambing Nikmat

Waktu adalah sumber daya kita yang paling berharga. Mengelola dan mengalokasikan waktu Anda akan sangat penting untuk keberhasilan Anda. Anda mungkin harus mempertahankan pekerjaan Anda saat ini sementara Anda membangun bisnis Anda di samping. Jika Anda memiliki keluarga, maka Anda pasti memiliki tanggung jawab Anda harus terus membuat waktu untuk. Anda harus mempertimbangkan segala sesuatu yang membutuhkan perhatian Anda saat ini, dan kemudian jujur ​​menilai apa yang Anda bersedia dan mampu berkorban. Dalam pengalaman pribadi saya, memulai bisnis baru membutuhkan jauh lebih banyak waktu dari yang Anda harapkan atau berencana untuk.

Kurangnya modal mungkin situs alasan orang yang paling umum untuk tidak memulai bisnis mereka sendiri. Ketika Anda mengembangkan rencana bisnis Anda, dan khususnya proyeksi keuangan Anda, itu penting bahwa Anda menghitung kebutuhan investasi keuangan seakurat mungkin - dan menambah jumlah kontingensi tambahan. Alasan yang paling umum usaha kecil gagal adalah mereka kehabisan uang tunai.

Anda harus siap untuk menginvestasikan uang Anda sendiri, dan juga harus siap dan mampu menjamin setiap jumlah yang Anda meminjam. Jika Anda tidak memiliki sarana keuangan sekarang, maka mungkin skala atau menunda rencana Anda mungkin pendekatan yang terbaik. Menyesuaikan ide Anda mungkin berarti memulai lebih kecil dari yang Anda bayangkan, dan kemudian tumbuh metodis melalui bootstrap (menginvestasikan kembali keuntungan Anda). Ini juga berarti menjaga pekerjaan Anda sampai Anda dapat pindah ke fulltime kepemilikan usaha. Ini sering juga berarti menyesuaikan kebiasaan belanja Anda dan mengurangi hutang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar