Jumat, 08 Januari 2016

susu kambing di Mesir kuno

susu kambing di Mesir kuno, dan kambing adalah hewan peliharaan tertua. Kambing dibiakkan untuk berbagai tujuan. Beberapa kambing dibiakkan untuk daging, beberapa dibiakkan untuk kulit mereka dan lain-lain dibiakkan untuk susu mereka. Sebuah kambing yang telah dibesarkan untuk produksi susu dapat menghasilkan sebanyak 465 galon susu setiap tahun. Susu kambing dapat diminum segar, tapi pasteurisasi dianjurkan untuk mengurangi bakteri.

Susu kambing sangat erat kaitannya dalam make up untuk ASI - jauh lebih daripada susu sapi - dan susu kambing mengandung kolesterol 20% kurang dari susu sapi. Kebanyakan orang kehilangan kemampuan mereka untuk mencerna susu sapi dengan bertambahnya usia mereka melewati masa kanak-kanak. Beberapa bahkan akan menjadi toleran laktosa. Susu kambing mengandung laktosa jauh lebih sedikit dari susu sapi, sehingga susu kambing bisa menjadi jawaban bagi mereka yang telah menjadi laktosa intoleran. Hanya ada rasa perbedaan yang sangat kecil antara susu sapi dan susu kambing saat ini.

Tapi mari kita kembali ke sifat hampir magis dari susu kambing dan kulit yang sehat. Mengubah dari minum susu sapi untuk minum susu kambing akan menghasilkan manfaat untuk kulit yang terkena eksim atau psoriasis dalam waktu sekitar dua hari '. Anda akan melihat peningkatan hampir segera.

Apakah susu kambing mengandung bahan kulit ajaib? Saya tidak tahu, tapi aku tahu bahwa jika Anda akan mencoba minum susu kambing, Anda akan sangat terkejut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar