Senin, 25 Januari 2016

susu kambing Bubuk

Kambing susu bubuk telah dipromosikan secara luas sebagai suplemen untuk bayi. Walaupun ada suplemen susu komersial, tidak semua dari mereka memenuhi persyaratan aspek, seperti menjadi mudah dicerna dan aman untuk bayi. Susu ini dikatakan menyerupai ASI semaksimal mungkin. Bahkan, mengandung kadar lemak yang lebih baik dan protein kasein alergi bila dibandingkan dengan susu sapi. Mengambil 8 ons kedua jenis susu, susu kambing mengandung 10 gram lemak dan susu sapi mengandung sekitar 9 gram. Mantan juga sehat, karena hanya melacak protein kasein alergi dan karena itu, kurang alergi. Disarankan untuk tidak memberikan bubuk untuk bayi di bawah usia 1 tahun.

Beberapa merek terkemuka dari bentuk bubuk membentengi produk mereka dengan nutrisi tambahan seperti asam folat, vitamin dan mineral penting. Bentuk bubuk adalah pilihan yang lebih baik, karena susu kambing rampasan cair dengan cepat. Hal ini mudah untuk membawa sekitar dan menggunakan setiap kali diperlukan. Sejauh mempersiapkan rumus pergi, bedak bisa dicampur dengan air hangat bersih dan diumpankan ke bayi. Tergantung pada usia bayi, nutrisi tambahan, seperti minyak ikan cod dan bahkan vitamin cair, dapat ditambahkan ke formula. Nutrisi tambahan lainnya berkisar dari hati ayam untuk kuning telur juga.

Bubuk produk juga baik untuk digunakan ketika seseorang memiliki ketidakmampuan mencerna susu sapi lebih berat. Semakin tinggi faktor cerna susu kambing adalah karena adanya kasein dadih dan gelembung-gelembung lemak yang lebih kecil. Alergi terhadap susu sapi dapat menyebabkan reaksi seperti kembung, diare dan bahkan tenggorokan terbatas. Susu kambing memiliki kandungan kalsium yang baik dan dapat menjadi cara yang baik untuk mendapatkan susu dalam diet harian Anda tanpa masalah! Semakin mudah cerna adalah karena fakta bahwa protein kelompok menjadi lebih mudah dicerna dadih. Serbuk hanya dapat dicampur dengan rebus dan didinginkan air dan dibuat menjadi pasta dan mabuk. Sebagian besar produk memiliki natrium dan kalium ditambahkan pada juga.

Hal ini sangat jarang untuk susu kambing menyebabkan intoleransi laktosa juga. Hal ini juga secara alami homogen. Karena tetesan lemak yang lebih kecil itu tidak terpisah menjadi susu dan krim bahkan ketika didinginkan.

Anda juga dapat mencari dipasteurisasi dan spray dried powder untuk mendapatkan produk terbaik untuk digunakan. Kebetulan, susu kambing juga bagus untuk alasan kosmetik. Kebanyakan produsen handal dan terpercaya label produk mereka aman untuk dikonsumsi dan alternatif untuk pemakaian luar. Tingginya kandungan kasein beta dan mineral dapat membantu memelihara kulit bila digunakan sebagai sabun atau lotion. Ekstra protein juga baik untuk binaragawan, yang dapat menggunakan produk untuk membantu membangun otot, membakar lemak dan memenuhi tujuan kebugaran mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar