Senin, 29 Februari 2016

Susu Kambing Keju

Jajak pendapat terbaru kami mengingatkan saya bahwa paparan yang lebih besar untuk keju dalam negeri diperlukan. petani dan susu Amerika co-ops memproduksi keju yang luar biasa yang memenangkan penghargaan dan mampu menantang sepupu mereka di Eropa. Ini adalah review blog pertama saya keju farmstead Amerika dan saya berharap bahwa itu akan meneteskan cahaya terang pada selera indah dan aroma yang dapat ditemukan dengan keju domestik rumah tumbuh. Pada kunjungan berikutnya ke toko keju lokal Anda bertanya tentang keju lokal yang mereka bawa dan mencoba satu atau dua untuk melihat apa yang telah hilang.

Kunik adalah keju kambing yang dihasilkan oleh Nettle Meadow Farm terletak di Thurman New York. pertanian Adirondack selatan ini telah 100 penuh cinta dirawat kambing yang menyediakan susu untuk produksi keju dan motto ada "kambing senang menghasilkan susu yang besar". Kita diberitahu bahwa nama "Kunik" berasal dari kata Eskimo yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "bola salju" dan setelah Anda melihat keju ini untuk pertama kalinya nama akan terbukti sepenuhnya tepat.

Kunik dibuat dengan menggabungkan susu kambing 75% dan 25% cream sapi Jersey yang disediakan oleh perusahaan susu lokal lainnya. Diet bervariasi dan sehat dari kambing bersama dengan metode produksi farmstead tradisional telah menghasilkan keju yang unik dan memabukkan. Ini adalah ringan berusia, krim tiga, silinder, gaya Camembert keju kecil yang memiliki berbunga kulit putih dimakan. Krim sapi menyediakan mentega kaya rasa dan tekstur yang indah diimbangi dengan susu kambing tajam bersih. The berbunga kulit memberikan lapisan kompleksitas rasa dan aroma berusia kayu dan jamur yang mudah jelas. Kunik tersedia sebagai "tombol" berat antara 7 oz dan 9 oz dan mini roda yang + atau - 14 oz.

Serbaguna Kunik dapat disajikan sebagai ouerve drizzled hors d'dengan Lavender Madu dan kerupuk polos atau di piring makanan penutup dengan buah-buahan dan kacang-kacangan dan juga sebagai indah sarapan memperlakukan menyebar di croissant dipanaskan. Hal ini juga menyediakan bakat elegan ketika ditambahkan ke kentang panggang atau nasi coklat.

Anggur Reja: Yang paling elegan adalah Champagne, namun pasangan sama-sama baik dengan renyah putih New York seperti Pinot Gris, Sauvignon Blanc atau merah buah seperti Merlot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar