Kamis, 18 Februari 2016

mesin jahit komputerisasi

mesin jahit yaitu dari beragam tipe, mesin jahit mekanik, mesin jahit elektronik, mesin tempat tinggal jahit, mesin jahit komputerisasi, serta mesin jahit industri atau komersial. Mesin Jahit Janome Dari beragam tipe mesin jahit, mesin jahit pekerjaan berat ditujukan untuk lingkungan produksi yang tinggi.
Hasil gambar untuk mesin jahit
Jika Anda bekerja dengan kain yang berat, jadi mesin jahit pekerjaan berat bakal jadi pilihan yang pas. Tugas berat mesin jahit bisa lakukan semuanya pekerjaan menjahit seperti kancing, buta hem, monogram, quilting dan menjahit dekoratif. Ideal untuk aplikasi terus-terusan, pekerjaan mesin jahit berat termasuk juga peralatan penambahan untuk lakukan pekerjaan berat.

Ada dalam beragam type, Mesin Jahit Juki mesin ini begitu pas diperlukan untuk product jahitan seperti tas, auto, bagasi, perahu serta kain pelapis furnitur, terpal, tenda, awning, kemeja, selimut, serta banyak lagi.

Umumnya mesin jahit pekerjaan berat tawarkan kecepatan jahitan sampai 1000 ditambah jahitan per menit. Mereka simpel serta gampang dioperasikan. mesin jahit pekerjaan berat yang didesain untuk bekerja dengan semuanya tipe kain dari mulai kain enteng seperti sifon serta sutra untuk kain kelas berat seperti bebek, denim, serta kanvas. Built-in jarum threader, tidur ekstensi serta design lengan bebas yaitu diantara satu sifatistik lain dari mesin jahit pekerjaan berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar