Selasa, 06 Desember 2016

Obat Hammer Of Thor terbaik

Selama bertahun-tahun saya telah konseling perkawinan, orang-orang yang tampaknya memiliki masalah paling sedikit dan orang-orang yang tampaknya paling kuat adalah mereka yang menyelamatkan diri satu sama lain. harga jual obat thor’s hammer  Mereka membiarkan seks menjadi pernyataan komitmen dan dedikasi mereka, bukan pemenuhan egois fungsi tubuh.
Hasil gambar untuk hammer of thor
Tapi pernikahan di mana salah satu dari dua telah melakukan hubungan seks sebelum atau di luar itu memiliki masalah komitmen. Mereka tidak bisa berhubungan seks dengan satu sama lain dan telah itu berarti hal yang sama dengan mereka yang menyelamatkan diri. Aku harus membantu mereka menemukan cara lain untuk mengekspresikan komitmen itu.

IT MEMBUAT SEX, SEBAGAI EKSPRESI CINTA, KOSONG

Argumen standar untuk berhubungan seks di luar nikah atau bahkan sebelum itu adalah ini: Jika dua orang saling mencintai, maka apa yang salah dengan berhubungan seks?

Jika satu-satunya cara untuk mengatakan, efek samping hammer of thor "Aku mencintaimu," adalah untuk berhubungan seks, maka kita berada dalam kesulitan. Seks seharusnya menjadi ekspresi akhir dari cinta Anda bila Anda telah dilemparkan diri Anda sepenuhnya dan benar-benar menjadi hubungan seumur hidup. Sesuatu yang kurang dari komitmen lengkap membuat ekspresi seks biasa dan sering bahkan sia-sia.

Seseorang yang hanya berusaha untuk berhubungan seks tanpa dampak emosional itu hanya ingin naik fisik, tetapi bukan ekspresi cinta yang dimaksudkan untuk pergi dengan itu. Saya telah menyaksikan begitu banyak orang berjuang dan berjuang untuk menemukan hubungan yang bermakna. Cinta telah cheapened kepada mereka dan sering menjadi kosong.

1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, bisakah anda memiliki sedikit waktu luang untuk saya?terimakasih

    BalasHapus