Jumat, 29 Juli 2016

Timbangan Lantai dan DUDUK Efesien


Menimbang, atau tidak untuk mengukur: yang masalah. Apakah 'tis mulia untuk bertahan sling dan baut dari jumlah najis pada skala, atau bertentangan itu, dan beristirahat, barangkali, untuk panjang untuk sejumlah lovelier? Ayat samping, jual timbangan duduk penyelidikan ini telah disiksa seperti berbagai pelanggan selama bertahun-tahun bahwa saya mungkin ingin alamat hari ini. Hanya untuk catatan, saya percaya bahwa ketika kita maju ke arah penurunan berat badan, kita harus memiliki pemikiran apa yang kita timbang.
Hasil gambar untuk timbangan
Biar saya tahu apakah situasi yang menyertainya terdengar sama sekali biasa. Anda memiliki luar biasa tiga atau empat hari makan besar dan sekarang itu hari Jumat. Anda penuh semangat bangkit pada pepatah skala, "Turun dua pon? timbangan lantai murah Yahoo! saya memiliki minggu yang luar biasa, dan aku akan merayakan! Aku sudah menggigit debu untuk burger lezat besar dan kentang goreng. Hari ini aku membiarkannya semua keluar. semua hal dipertimbangkan, saya sudah lemas ke bawah, dan saya pantas itu! " Terdengar alami?

Di sisi lain, yang sama tiga atau empat hari berlalu, dan pada hari Jumat Anda penuh semangat bangkit pada skala dan melihat bahwa Anda tidak turun, tidak mengherankan, melainkan satu atau dua pon. "Naik!?" Anda berteriak. "UP ?? Saya telah menghabiskan seluruh minggu membunuh diriku sendiri, dan saya mendapatkan pada skala dan aku UP! Memang, mengabaikan hal ini. Saya meminta sosis fricasseed untuk makan siang. Apa bedanya? Tidak ada yang saya lakukan karya pada setiap tingkat! " Terdengar seperti orang yang Anda kenal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar